Raih Sukses dengan Komunikasi Positif

No Comments

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



Gunakan enam strategi ini untuk berkomunikasi secara efektif.

Image result for Raih Sukses dengan Komunikasi Positif

1) Anda dapat menerima apa pun tanpa menyetujuinya. Jadi, akui permintaan yang luar biasa dan pernyataan yang keterlaluan dengan tanggapan seperti:

"Itu ide yang menarik."

"Itu permintaan baru."

"Pertanyaan yang sangat menarik."

Gunakan ini sebagai kesempatan untuk memahami apa yang dikatakan orang lain. Dan kemudian beralih ke topik lain tanpa berusaha berdebat.

2) Orang menilai orang lain dengan tindakan mereka. Ini berarti Anda dihakimi oleh persepsi yang Anda buat dengan kata-kata dan tindakan Anda. Misalnya, jika Anda bertindak marah, meskipun Anda merasa sebaliknya, Anda akan dinilai sebagai musuh. Jika Anda kedengaran tidak berdaya, meskipun Anda merasa sebaliknya, Anda akan dinilai tidak efektif. Jadi, pilih tindakan dan kata-kata yang menyampaikan kesan yang ingin Anda buat.

3) Orang-orang menilai diri mereka sendiri dengan niat mereka. Jadi, akui bahwa tindakan atau kata-kata orang lain itu benar dan tepat (seperti yang dilihat oleh orang lain itu). Bahkan ketika perilaku seseorang tampak benar-benar tidak masuk akal, orang itu kemungkinan besar percaya itu dibenarkan.

4) Setiap orang berhak mendapatkan rasa hormat dan hormat. Diplomasi memperoleh lebih dari sekadar permusuhan. Itu selalu cara terbaik untuk memulai dialog. Lagi pula, tidak ada yang pernah meminta maaf karena bersikap sopan. Ketika Anda memperlakukan orang lain dengan hormat, Anda menetapkan standar untuk bagaimana Anda ingin diperlakukan.

5) Setiap orang memiliki gagasan yang berharga. Setiap orang adalah ahli di beberapa bidang. Setiap orang memiliki bakat unik. Pemimpin yang efektif membantu orang lain unggul dalam mengekspresikan ide-ide mereka. Mereka mengajukan pertanyaan. Mereka menunjukkan minat. Mereka membuat orang lain menjadi bintang dalam percakapan mereka.

6) Sadarilah bahwa Anda selalu dapat belajar lebih banyak tentang kebutuhan, prioritas, dan situasi orang lain. Mengajukan pertanyaan. Carilah solusi. Berpikir positif. Reaksi cepat sering menyebabkan permintaan maaf. Mulailah dengan berpikir dan berusaha memahami sepenuhnya.

back to top