Automotive Retail BDC dan Internet Departments - CRM Alone Tidak Cukup

No Comments


Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Perangkat lunak CRM hanya satu komponen Teknologi Informasi.
Image result for  Internet Departments -
Teknologi Informasi (TI) harus terdiri dari semua solusi data perangkat keras dan perangkat lunak; sistem pemasaran dan komunikasi; dan yang paling penting adalah desain, pengujian, aplikasi dan penyempurnaan metode implementasi.

Dengan kata lain, IT bukan hanya perangkat lunak dan perangkat keras, itu adalah filosofi dan metodologi utama yang mendasari aplikasi terkoordinasi aset teknologi dalam pencarian untuk pertumbuhan yang efisien.


Sasaran TI:

Maksimalkan kapitalisasi prospek internet
Maksimalkan kapitalisasi data perusahaan global
Minimalkan Internet dan / atau overhead departemen BDC
Mengurangi biaya rujukan utama pihak ketiga
Tingkatkan frekuensi memimpin captive
Memperkuat aliran pendapatan tambahan - suku cadang, layanan, dan barang dagangan
Memanfaatkan peluang pasar horisontal

Dengan demikian, platform CRM tidak dapat dianggap - dengan sendirinya - kendaraan yang efisien untuk pertumbuhan. Melainkan, koordinasi CRM dengan semua aset TI lainnya, sesuai dengan strategi pemasaran dan komunikasi yang komprehensif - di semua waralaba (dan seterusnya) - tetap menjadi kunci untuk mencapai dan mempertahankan tingkat pertumbuhan yang efisien.

Dengan pemikiran ini, evaluasi dari setiap perangkat keras atau perangkat lunak harus mencakup kemampuannya untuk:

Bekerja dengan benar
Mengakomodasi tujuan dan proses strategis
"Bicara" ke sistem lain
Menyesuaikan
Mudah digunakan dan dimengerti
Bekerjalah dengan cepat
Bekerja dengan aman dan pribadi

Berkenaan dengan personel, manajer TI yang ideal seharusnya tidak hanya memiliki pengetahuan yang wajar tentang perangkat keras dan sistem perangkat lunak, tetapi juga pemahaman yang kuat tentang pasar ritel, di samping strategi pemasaran dan komunikasi. Manajer TI akan mengkonsolidasikan semua aset teknologi dan (bekerja sama dengan prinsipal) mengembangkan strategi baru yang difasilitasi melalui konsolidasi sumber data dan sistem komunikasi yang baru lahir ini.

Selain itu, manajer TI adalah bagian terpenting dari teka-teki; karena melalui karyawan kunci inilah semua data dan komunikasi lulus, semua sistem bersatu; dan pemanfaatan yang sukses dan efisien dari penggabungan ini melalui inisiatif pemasaran strategis tergantung. Tidak ada satu karyawan pun yang memiliki potensi untuk mengendalikan begitu banyak, dan dengan begitu berkontribusi sangat banyak.


Sebagai penutup: Dimana sebagian besar telah menyambut dan dengan cepat memanfaatkan kemajuan teknologi dalam komunika

back to top