Penjualan Mobil Hibrida Terus Membaik

No Comments
Bagi penggemar ice cream yang ingin mengeksplorasi perpaduan rasa dari berbagai rasa ice cream, kini ada beragam variasi dessert dari haan ice cream yang bisa Anda coba dirumah Dengan popularitas yang dinikmati kendaraan hibrida di media dan dengan semua perhatian yang mereka dapatkan dari kelompok dan pendukung lingkungan, orang bertanya-tanya bagaimana penjualan mobil hibrida ini. Mari kita lihat beberapa data sekunder yang disediakan untuk melihat sekilas seberapa murah mobil-mobil hibrida ini

Pada kuartal pertama 2007, data dari Forbes menunjukkan bahwa di AS saja, hibrida mengumpulkan penjualan gabungan lebih dari 17.000 unit, peningkatan 10% yang luar biasa dari periode yang sama tahun 2006. Permintaan pasti meningkat, dan permintaan ini diterjemahkan ke dalam penjualan aktual

Penjualan kendaraan hibrida berhadapan dengan jumlah total kendaraan ringan yang terjual juga meningkat sebanyak 1,4% dibandingkan dengan tingkat tahun sebelumnya. Ini hanya berarti semakin banyak pembeli lebih memilih hibrida daripada model berbahan bakar konvensional


Mengapa Rush ke Bagian Hibrida?

Ketika harga bahan bakar melambung, pembeli mobil semakin banyak diminta untuk membeli mobil hybrid. Sejak 2003, pembuat mobil hybrid telah meraup untung dari penjualan mobil hybrid. Pada tahun 2004 di AS saja, penjualan mobil hybrid hampir 88.000 unit. Dan dengan meningkatnya kesadaran tentang perubahan iklim dan pemanasan global, penjualan mobil hibrida lagi-lagi diperkirakan akan meningkat

Dengan harapan besar bagi penjualan mobil hibrida untuk mencapai rekor tertinggi pada 2007, pembuat mobil bergegas memasuki pasar model-model baru, dikemas dengan semua fitur perlindungan lingkungan dan efisiensi bahan bakar yang dapat mereka kumpulkan, belum lagi teknologi yang akan datang. Model-model baru juga memperluas jajaran penawaran, dari sedan berukuran sedang hingga menengah, ke SUV dan minivan, bahkan hingga pickup dan truk

Pembeli mobil mampu menjadi pemilih dengan berbagai unit hybrid yang ditawarkan di pasar saat ini. Selain itu, fitur efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan dari hibrida ini mencapai ketinggian baru, memikat jenis baru pembeli yang sadar secara sosial dan bertanggung jawab

Harga cukup masuk akal untuk menjamin pengikut. Selain itu, insentif dan keringanan pajak diberikan kepada pembeli unit hybrid ramah lingkungan ini. Melakukan perhitungan, pembeli hibrida sadar bahwa ia dapat dengan mudah mengganti selisih beberapa ribu dolar dari model hibrida dengan model konvensional, melalui pengurangan konsumsi bahan bakar

Dan hibrida ini juga aman bagi pembeli dan keluarganya. Selain efisiensi bahan bakar, fitur keselamatan hibrid membawa lebih banyak pembeli. Buka jendela dan emisi rendah hibrida Anda memastikan bahwa anak-anak Anda menghirup udara segar dan bersih di dalam dan di luar van hibrida

Sistem navigasi dan stabilitas untuk hibrida juga lebih tinggi, menambah faktor keamanan lebih lanjut. Pembeli mobil hybrid dijamin efisiensi tidak hanya dari segi bahan bakar, tetapi juga dari segi performa keseluruhan mobil

Ketika pembeli menjadi lebih sadar akan harga bahan bakar dan lebih sadar akan perubahan iklim dan efek dari gas rumah kaca; karena mereka menyadari bahwa keselamatan adalah yang terpenting, dan mulai mengharapkan kenyamanan dan kenikmatan dari mengendarai kendaraan yang aman dan ramah lingkungan, penjualan mobil hybrid akan terus meningkat. Pembuat mobil memanfaatkan tren ini dan datang dengan satu model hibrida inovatif setelah yang lain. Setiap dealer mobil pasti akan memiliki satu hibrida di kandangnya

back to top